5000+ Kumpulan Kata Kata Romantis, Kata Cinta Bijak, Murung Islami Dan Move On

Kata kata Romantis – Jika Anda gres saja menciptakan status media sosial, Fb Status atau Buat Status Wa tidak apa-apa, hanya tidak menggunakannya untuk hal-hal aneh. Atau bisakah Anda menciptakan kata-kata romantis ini untuk rujukan ketika menulis puisi, apakah puisi cinta, persahabatan, dan lain-lain.Oleh lantaran itu, dalam artikel ini, saya akan mengajarkan Anda sedikit untuk menjadi orang yang puitis. Tetapi ingat, kata-kata romantis dalam artikel ini tidak dipakai untuk hal-hal menyerupai itu, jikalau Anda tidak keberatan. hehe

Hai teman-teman sekarang, apa kabar? Semoga tetap sehat dan dilindungi oleh Tuhan. Tidak pernah ketika Anda sedang mengobrol dengan seseorang, Anda dikatakan, jikalau percakapan itu renyah, jikalau ada penyakit yang nyata, masalahnya yakni saya pernah mengalaminya sebelumnya.

Bagus, lantaran sudah malam, berikut beberapa pola kata-kata romantis dan kata-kata puitis lainnya. Intinya yakni membacanya hingga akhir, saya yakin itu tidak berhasil, saya tidak percaya. Langsung saja, berikut ini beberapa pola kata-kata romantis yang indah dan menyentuh.

Satu lagi jangan lupa untuk berkomentar, perihal semua perasaan Anda sesudah membaca artikel ini perihal kata-kata romantis ini. Biarkan saya juga bahagia, getoo !! Apa pun sanggup ditulis sebagai saran, kritik, atau mulut perasaan atau apa pun, pada dasarnya harus ditulis, begitu saja
Selamat membaca!!

 Jika Anda gres saja menciptakan status media umum 5000+ Kumpulan Kata kata Romantis, Kata Cinta Bijak, Sedih Islami Dan Move On


Contents

1 Kata kata Romantis
2 Kata kata Romantis Buat Pacar
3 Kata kata Romantis Cinta
4 Kata kata Cinta Romantis
5 Kata Romantis
6 Kata Romantis Buat Pacar
7 Kata kata Paling Romantis
8 Kata kata Cinta
9 Kata Kata Move On
10 Kata kata Move On Dari Pacar
11 Kata kata Move On Sedih
12 Kata kata Gagal Move On
13 Kata Mutiara Cinta
14 Kata kata Cinta Sejati
15 Kata kata Indah
16 Kata kata Cinta Sedih
17 Kata kata Indah Cinta
18 Gambar Kata kata Romantis
19 Penutup

Kata Mutiara Cinta


“Ini perihal hidup, perihal sebeerapa besar lengan berkuasa biar api semangat tak simpel redup. Ini perihal perjuangan, perihal seberapa bisa diri kita untuk sanggup bertahan. Ini perihal kehidupan, bukan mencari alasan untuk lari dari kenyataan”

“Yang bersungguh-sungguh akan tetap menggenggam tanganmu dalam menyerupai apapun, yang bersungguh-sungguh akan tetap setia mendoakanmu selama waktu apapun”

“Lama tak jumpa, matamu tetap indah menyerupai benda dijarimu itu”

“Patah hati itu biasa usaha buat move-on nya yang luar biasa”

“Pada selembar kertas putih tintatu selalu menorah namamu, yang kurangkai bermetamorfosis puisi untuk merampungkan segala rinduku. Rinduku kebingungan mencari kawasan adamu begitu kerap menghilang menyerupai senja yang menenggelamkan bayang seseorang”

“Selamat pagi kau yang disana, meski hanya lewat ruang dan maya kita saling sapa. Namun selalu ada harap temu yang aktual dan segalanya telah kutitipkan dalam Doa”

“Tersesat kini rindu telah terpincang dan tak tahu arah pulang”

“Segala hal perihal rasa kutuliskan pada selembar kertas berjudul puisi”

“Ajari saya cara mencintau paling benar, hingga taka da lagi bunyi bisikan syaiton yang ku dengar”

“Padahal kita hanya sebatas teman, tapi entah kenapa saya merasa nyaman, padahal diantara kita ada sebuah jarak yang menciptakan hatiku tak bisa bergerak. Ohh Tuhan apa:

“Aku jatuh cinta lagi, pada seseorang yang tak ingin dirinya pergi. Tuhan tegur saya jikalau ini salah, saya mencoba mengalah”

“Jika saya terlahir sebagai penulis jangan heran kalau namamu ada disetiap lembaran bukuku”

“Ketika perasaan tak bisa kutuliskan lewat kata, hanya hati yang bersedia bersuara, pun doa-doa yang kubicarakan rahasia bersama Allah, saya berharap kita segera dipersatukan dalam sebuah ikatan yang sah”

“Dan cinta yang terlahir dari dua patahan hati yang disatukan kembali oleh takdir”

“Ribuan kembang api telah menggema pada langit dini hari tadi, babak gres kita masih berjalan dan saya terus berjuang untuk merpertahankanmu sedang kau bersi keras melupakanku”


Kata kata Cinta Sejati


“Saat kata kau berserakan dalam formasi puisiku namun tidak dalam hatiku kau akan kekal di sana tertata rapi pada ruang paling tersembunyi”

“Ketika waktu menolak bersatu namun hati bersikeras untuk menunggu sedang saya tanpa ragu menginginkanmu kemudian apa kau masih peduli padaku?”

“Kita butuh ruang sendiri untuk lebih mengerti Apakah ini masih cinta atau sudah kebiasaan Semata”

“Aku berdiri pagi sekali menyirami rindu biar tak layu sambil menunggu di petik olehmu”

“Kamu tak butuh gula untuk secangkir Rindu tambahkan saja sepotong kenangan rasanya akan lebih manis”

“Aku bukan orang yang simpel jatuh cinta sekalinya saya cinta Aku jatuh dengan gampangnya”

“Masihkah kau ingat dua hal yang pernah kita perdebatkan ketika hujan tiba, ialah perihal rindu dan kenangan”

“Sampai kapanpun kau akan menjadi rumah untuk doa-doaku menetap, dan kau yakni surge untukku berpulang kelak, ibu”

“Aku sempat berpesan pada angin tuk memberikan rasa rinduku, dan saya pernah menitip rindu pada hujan yang jatuh berhamburan, lantaran ku tak bisa menyampaikan rindu, alasannya yakni rindu itu berat”

“Dan merindukanmu yakni pecahan dari rutinitasku”

“Sebab saya percaya, segala sesuatu yang datangnya dari Allah yakni baik, sekalipun saya kehilangan dirimu”

“Perkara melupakanmu ini bukanlah halyang mudah, alasannya yakni tak bisa ku pungkiri jikalau dalam sepi akau masih saja memikirkanmu”

“Ketika 2 dimensi tampak senang tanpa ada yang tau sedih bersembunyi di balik dimensi yang sesungguhnya”

“Jodoh itu menyerupai skripsi butuh berkali-kali direvisi di universitas kehidupan hingga sidang penentu lulus atau tidaknya ke pelaminan”

“Pahitnya pengkhianatan selalu memperlihatkan pelajaran, namun ketika kita sadar bahwa persahabatan yakni segalanya dan selamanya maka semua akan kembali menyerupai sedia kala”

“Masih ada hari untuk merampungkan kisah diiringi doa dan sua kiranya tak lagi menurunkan Kenang biar Kututup setiap sub pecahan Kerinduan dengan kesimpulan senyum kerelaan”


Kata kata Cinta Sedih

“Hai mantan apa kabar? Kalau kau mau sehidup semati dengan pasangan yang kini Mari kita mendaki gunung bertiga Nanti kalau sudah hingga di Puncak saya dorong kalian berdua ya biar cinta kalian Abadi”

“Cinta itu tak bisa ditebak kalau bisa ditebak bukan cintamu namanya tapi teka-teki silang”

“Purnama berdendang diantara kawanan bintang-bintangYang berkedip syair kan ribuan dongeng malam yakni rumahnya sedangkan hatimu yakni sandarannya”

“Lalu saya harus apa Haruskah Ku keringkan nestapa dengan mencari obat penawar luka di perandu jingga”

“Karena ketulusan hanya sekedar predikat ketika cinta bertepuk sebelah tangan”

“Cahaya Lentera tak bisa kalahkan terang Pesonamu pada Binar mata yang tersembunyi setumpuk peluh akan kesabaranmu namun kau tetap tegar meski ombak Samudra menghapus badan Runtah darimu saya berguru segala makna kehidupan mungkin diksi ku tak bisa lagi menerjemahkan apapun perihal kau yang saya tahu segala kesempurnaan telah ada pada dirimu dan kau yakni perempuanku ibu”

“Jika adanya rindu akan menciptakan gelisah, mengapa rindu harus tercipta? Jika rindu tak sanggup bertemu, rasa akan mengurung di ruang kedap, mencicipi rindu yang terlarang”

“Melangkah untuk mengambil resiko lebih baik daripada termangu untuk menghindari resiko, sukses butuh diperjuangkan bukan melepas kesempatan”

“Terkadang kita memang perlu keluar dari zona nyaman”

“Kenapa harus pergi, hujan diluar semakin menjadi, tinggalkan lebih lama disini, menikmati berdua secangkir kopi”

“Disini saya menangis dengan kesetiaanku, sedang kau disana tertawa dengan pengkhianatanmu. Jika ini memang caramu biar bahagia, sepakat saya rela meski sakit hati kurasa, menyesakkan dada, semoga saja kau tidak salah jalan menuju persinggahanmu”

“Hay masa lalu, pikiranku berhalusinasi kejam dipenghujug malam ini, alasannya yakni luka yang kau tancapkan begitu dalam hingga merobek hati ini. Masih sanggupkah saya meski hanya sekedar merindumu? Sementara engkau semakin larut dalam hangat dekap peluk penggantiku, kubiarkan saja meski kau asyik menari dan tertawa di atas deritaku. Karena saya percaya akan sesuatu yang indah, kelak menghampiriku”

“Cuek jare jual mahal, Ramah jare murahan ewoh ancen urep ndek jaman seng kakean mangan micin”

“Aku suka menulis Aku menyukai putaran dan ayunan kata-kata yang dengan indahnya berkelindan dengan emosi manusia”

“Mengawali pagi dengan alunan Al Fatihah bibir lembut memuji dengan barisan kalimat indah mengharap segala nikmat pada Jumat berkat melangitkan seribu untaian doa biar diijabah”

“Kamu menyerupai pelangi di senja saya indah sekali Namun sayang hanya sesaat kemudian hilang”

“Terima kasih Setidaknya masih ada kau yang selalu membuatku tertawa stiker melepaskan segala Lara dari setumpuk luka bersamamu saya temukan senang yang sederhana”

“Coba lihat langit yang mulai memudar dari wajah petang tak mengapa wajahmu tak kunjung pudar dari Ingatan”

“Dusta Diatas Kertas berpijak pada hati yang simpel patah runtuhnya Pelangi bergambar duka”

“Pagi ini saya tak ingin lagi menuntut soal komitmen biar saja kau coba mencicipi pakai hati kuharap kemudian kau nikmati biar mengerti arti sejati yang suci”

“Jendela yang kau tutup itu kawasan segala tumbuh ku Iyalah benih-benih setiap rasa yang mengajari perihal cemburu”

“Setidaknya kita berlayar di kapal yang sama kita tidak pernah tahu akan dibawa ombak ke mana”

“Jangan lagi mencoba menyembuhkan kuku dengan lukamu saya sudah tak ingin membuatkan luka dengan sumber Lukaku”

“Bahagialah kau tugasmu tidak selalu perihal menyenangkan hati mereka yang membencimu”

“Aku berhutang rindu padamu Aku resah dengan apa harus kubayar”

“Sore ini kita sudahi saja katamu kemudian Sejak kapan kita pernah benar-benar memulainya”

“Di luar sedang panas-panasnya sedangkan saya berair kuyup melihat  hujan yang turun dari kelopak matamu”

“Berjuang dalam kenyataan, melawan pahitnya kelaparan, demi manampung receh atas belas kasihan. Namun malang tak ada yang perhatian”

“Semoga kelak kita menuju pelabuhan yang sama, semoga genggaman kita satu hingga usia senja, bersamamu yakni keseriusan, mendoakanmu yakni keharusan”

“Bolehkah malam ini menjadi milik air mataku sejenak”


Kata kata Indah Cinta


“Seumpama kotak crayon memberi warna dihidupku, kau lukis senyum senang di hariku, dan setiap detik selalu tentangmu”
“Terima kasih sungguh perih ini menikam hati”
“Terima kasih lantaran masih menjagaku walau kita tak bisa lagi bertemu, ikatan batin kita takkan pernah putus, walau ajal memisahkan sekalipun”
“Pagi ini kuracik aksaraku, kutuangkan kedalam secangkir rasa rindu, kubiarkan menggenang bersama kenangan. Hingga menumpuk dan tumpah hingga akibatnya kembali kusedih dengan aroma pertemuan. Agar rasa tak menjadi sia-sia dan menjadi pas untuk kemudian dinikmati bersama”
“Kenapa masih belum tidur, sedang saya menunggumu hadir dimimpiku”
“Aku suka caramu membuatku jatuh cinta, menghadiahkan luka kemudian pergi tak pernah ada yang terjadi dengan kita”
“Nyatanya menyimpan seribu rasa sendirian sakitnya menyesakkan dada, memilukan hati yang tak terluka, pernah akau mencoba bertahan, namun akibatnya memaksa untuk melepaskan. Mengapa? Sebab saya lelah berjuang sendirian. Terimakasih atas rasa perih yang kau beri selama ini kini saya berhasil melepaskan bayang-bayangmu dengan usaha dan caraku sendiri”
“Kutatap bintang pada sunyinya malam, terlintas bayangan yang kelam berusaha kehempaskan perlahan, namun ia pergi pun enggan. Lantas bagaimana rasa ini memilah, untuk beranjak saja entah, hatinya terluka parah, pun juga aku”
“Selamat pagi mentari pagi menyambut hangat hari ini, sembari kunikmati secangkir kopi. Semoga semangat serta langkahku teriringi bersama doa-doa yang kupanjatkan subuh tadi”
“Dan kini kau yakni ingatan terburukku, alasannya yakni bayangmu bermetamorfosis sosok yang tak layak untuk diingat kembali, pun juga semua tentangmu telah sirna, seiring berjalannya waktu”
“Lali, opo ngapusi? Ning ngarepe bapak ibuku sliramu nate komitmen ndadekke saya katresnanmu sawiji, nanging saiki nyatane kowe nglali lunga tanpa pamit, kepincut rondho anak siji wes sewelas sasi ora enggal bali”
“Sunyi itu menusuk sukmaku meratapi tawa, menyalahkan waktu, terkurung sudah semua asaku diujung nestapa yang menderu”


Kata kata Cinta Romantis


“Perih yakni ketika kita sudah sepenuhnya memberi hati Namun nyatanya ia tidak benar-benar mencintai”

“Melangkahlah, kenang saja jatuhku bahwa saya pernah tertatih menunggu sadarmu dengan letih”

“Malam kau mengingatkan saya pada rindu, meski kini yang dirindukan telah jauh berlalu dengan seenaknya pergi dan tak mau mengerti bahwa disini masih ada hati yang setia menanti untuk dikunjungi”

“Dia yang membuatku perih tapi ia juga yang membuatku Rindu”

“Aku suka nulis, percuma bicara kau tuli terhadapku”


“Untuk menghasilkan apa-apa saya sudah jatuh berkali-kali dan lagi rindu menaruh berartinya Ingatanku”

“Berpikirlah dahulu sebelum berbicara, alasannya yakni hati yang tersakiti tidak akan bisa kembali menyerupai semula. Sama halnya dengan gelas pecah yang tak sanggup kembali sempurna”

“Terima kasih telah menguatkanku disaat semua orang ingin menghentikan langkahku”

“Salah semua baik-baik saja walau Sebenarnya saya pernah jatuh lantaran cinta”

“Jika kali ini lenyap yang kau pinta ,Yakinlah luka yang kita terima hujan jadi sahabat dan malam jadi penjahat”

“Sikap seluruhnya sesukamu warasku tetap memeluk harap”


“Rasa yang paling menyakitkan yakni ketika kita terjebak pada cinta yang rahasia tanpa berani mengutarakan, dan hanya bisa memendam perasaan hingga pada akibatnya hanya Berujung sia-sia”

“Lalu untuk apa kau biarkan hadir jikalau pada akibatnya Kau bukanlah kenyataan ku sebagai takdir”

“Pada Jingga yang menawan ingin kuceritakan perihal melepaskan yang ketika ini sedang saya usahakan ini. Mulai Hilangkan rasa rinduku perlahan, kubiarkan tersapu angin hingga terbawa ke atas awan alasannya yakni rindu yang kujaga tak juga menerima balasan”

“Jika saya tahu ketika itu Kau akan kembali mematahkan hatiku yang belum seutuhnya pulih, saya menentukan untuk tidak mengenalmu terlebih dulu”

“Soal rindu saya tak bisa berpura-pura, untuk besok saya tak akan membiarkan perasaanku perlahan terbunuh oleh egoku”

Kata Romantis

“Kubiarkan retina kita bertemu biar saya bisa mengetahui apa yang ada di dalamnya, Apakah itu cinta ataukah dusta”

“Aku tahu siapa posisiku sekarang, saya Cuma perempuan ketiga di hubunganmu. Aku tahu ini salah, tapi apakah salah jikalau saya mencintaimu walau hanya di balik layar”

“Percuma peduli kalau pada akibatnya harus dialpakan lagi untuk kesekian kali”

“Semua kebahagiaan yang telah terjadi ternyata semu, dan kau hanyalah fatamorgana ku yang ku Biarkan Berlalu Sebab saya sadar menggapaimu yakni ketidakmampuanku”

“Bagaimana kau tak akan mendapatkan yang terbaik, jikalau dirimu saja tak lebih baik”

“Apa selama ini hadirmu memang semu pasar saya pada sebuah pengharapan akan kebahagiaan yang tak berkesudahan meski telah berkali-kali saya semogakan”

“Disaat orang yang kau sayangi tak menghargaimu, Percayalah kelak akan ada seseorang yang jauh lebih baik menghargaimu. Karena disitulah dimulai kebahagiaan untukmu dan kehancuran untuk orang yang tak bisa menghargai sebuah hubungan”

“Kuakui saya jatuh cinta pada aksara, Oleh alasannya yakni itu saya bisa berbicara pada semesta walau hanya lewat untaian kata tapi yang kuceritakan ialah perihal kita”

“Singkat saja Aku ingin dibuatkan minuman elok di setiap pagi, sertakan senyumanmu yang manja”

“Seandainya semua bisa berbalik apa kau bisa sekuat saya dan bagaimana jikalau saya yang berhenti mencintaimu terlebih dulu. Apa kau akan mencicipi kehilangan saya menyerupai saya kehilangan kau yang tak lagi mencintaiku ketika ini”

“Adalah rindu yang menamparku menyerupai ini memang terluka tapi ini mulai terbiasa”

“Aku sengaja bersembunyi di ruangan paling sunyi hanya untuk sejenak mengistirahatkan hati biar tak melulu disakiti”

“Kamu yakni alasanku Mengapa saya tetap disini menunggumu tanpa saya disisimu dan menunggu kau senang denganku lantaran kau yakni jantungku di setiap waktu”

“Tak usah bersusah payah berubah jikalau itu membuatmu merasa tak bahagia”

“Kumpulkan benih-benih luka yang berserakan kemudian jadikan sebuah karya”


Kata Romantis Buat Pacar

“Hadirmu serupa senja menebar segala keindahan dengan Jingga yang memesona kemudian tiba-tiba pergi tanpa ada kalimat perpisahan”

“Kita sama-sama pecandu kau dengan kopimu dan saya dengan senjaku. Lalu kapan kita bisa menikmati kopi dan senja dalam satu meja di beranda Yang Sama”

“Aku bukan perempuan yang bakir menyembunyikan rasa saya hanya perempuan biasa yang rentan terluka”

“Aku menunggumu dalam sepi mengingat janjimu yang akan tiba menghampiri. Aku akan di sini hingga kau benar-benar kembali, lantaran saya percaya kau tak akan mematahkan hatiku untuk kedua kali”

“Harusnya Jika kau tak berniat untuk masuk Jangan berdiri di depan pintu, Pergilah alasannya yakni kau menghalangi mereka yang akan singgah”

“Sebelum kita kembali menjadi saya dan kau kita pernah saling menggenggam sebelum akibatnya terdiam. Kita pernah saling mempertahankan sebelum akibatnya melepaskan, dan kita pernah saling berpelukan sebelum akibatnya melupakan. Sampai simpulan Kini kita kembali berjalan sendirian dan tak lagi beriringan”

“Kau mengajarkanku satu hal percaya, ya percaya bahwa siap mempunyai juga harus siap melepaskan”

“Biarkan saja ia yang telah lepas pergi Terhempas, jangan lagi kau kejar alasannya yakni ia bukan layang-layang”

“Rindu ini harusnya tidak pernah kesakitan, Bila saja yang mempunyai kejelasan tujuan tapi saya sendiri masih kebingungan pada siapa rindu ini diantar kan”

“Tenang saja mereka bukan Tuhan yang bisa menghentikan langkah kita menuju kesuksesan”

“Menuliskan setiap pemikiran ide dan cita-cita harapanmu itu saja sudah merupakan sebuah permulaan”

“Hidup ini harus Balance Jangan hingga kita fokuskan dalam satu hal terus selalu melupakan hal-hal lain yang juga sama pentingnya”
“Bagaimana jikalau kau yang berada di posisi ku menyayangi dalam pinjam Apa kau akan besar lengan berkuasa Bertahan”


“Kapan kita bisa berkumpul dan menikmati kebersamaan tanpa harus sibuk dengan gadget masing-masing”

“Kau yakni sesuatu yang sulit kujamah harap demi harap selalu saya semogakan dalam untaian doa. Namun semua hanyalah angan semata yang tak akan pernah menjadi kita dalam kisah yang nyata”

“Aku berjalan menyusuri sebuah kenangan sepanjang malam saya termangu berdiri menatap ke arah persimpangan jalan ada jejak tubuhmu yang masih menempel di sana. Aku melihat bayangmu semakin aktual di ingatan kuatnya pada hati Inikah yang dinamakan Rindu”

“Dengan melihat senja diriku ingat akan keikhlasan dan tanpa adanya penyesalan, alasannya yakni matahari terang yang nantinya akan redup dan karam akan terganti dengan adanya malam yang dihiasi indahnya bintang dan rembulan. Dan ketika yang terlihat istimewa menghilang mungkin ketika itu yang lebih baik dan bisa mendapatkan akan datang”

“Semoga kau senang dengan pelukannya tak perlu kau peduli sedalam apa saya terluka tapi setidaknya Ajari Aku untuk nrimo melepaskan”


“Mata sayup tertutup, dada lapang terbuka, hiasan hasrat bertatap muka, jadi rahasia tertahan kata pancaroba, suasana jiwa selaksa nyawa tanpa raga”

“Aku berharap hari ini hujan turun dengan syahdu, membawa aroma tanah yang kau suka. Lalu matahari muncul malu-malu sembunyi di belakang awan yang membiru. Aku tak ingin kulitmu memerah tak nampak cerah dan jikalau bulan tiba malam itu biarkan angin tiba dengan damai masuk melalui celah untuk  membelai kau yang telah lelah”

“Maling teriak maling, maling sudah berpaling, suaranya tak dianggap penting, beropini malah salah, yang didapat perhatian Semakin menjadi cacian, benar dan salah sudah tak jadi masalah, yang terpenting ada yang mengalah biar tak berulah”

“Disaat menyerupai ini Aku kagum dengan hati teguhnya, Seraya mengguncang raya ini sebatas langit tak pernah mundur meski sedikit melihat”

“Itu sore yang sunyi kala itu saya berdiri ditengah hujan yang membasahi sekujur tubuhku. Hingga gigil memelukku bersama rintik hujan yang selalu membawaku pada kenangan yang ingin ku ulang bersamamu”

Kata kata Romantis


“Aku bisa saja menebas jarak, menyatukan sekat yang memisah. Namun saya lebih menentukan menunggu memang bukan hal yang mudah, tapi saya suka. Aku bisa saja sabar hingga rindupun doa-doa deras mengalir di setiap hembusan udara, menyatu dalam relung jiwa dan perihal temu biarku serahkan saja pada waktu”

“Menatap Indah langit kelabu seakan terbayang wajah indah di mataku sedikit rasa rindu itu kini jadi candu Kasihku, kita yakni satu saya dan kau sebagai cinta yang utuh yang tak terpisahkan oleh jarak dan waktu”

“Mungkin memang sudah takdir kita menyerupai ini, mencicipi senang dalam bentuk yang berbeda. Kau senang dengan cara meninggalkanku, dan saya senang ketika bersamamu dulu, kini kau bisa tertawa bersamanya. Sedang di sini saya masih menikmati luka”

“Di ketika saya hampir berhasil melupakanmu, tiba-tiba kau hadir dan merusak usahaku dan kini saya teringat kembali akan Perih hati yang kau buat waktu ini”

“Saat ini di luar petir Tengah bergemuruh, sedang didalam hatiku rindu bertemu denganmu dan saya hanya bisa menunggu tibanya waktu”

“Aku pernah menginginkan sesuatu kekerabatan yang utuh meski pada akibatnya harus runtuh. Sebab saya sadar mengokohkan cinta tak semudah menutup dan membuka kedua mata, tapi perihal Bagaimana menjaga rasa yang ada di antara kita dengan cara saling percaya dan saling terbuka”

“Segala sesuatu yang dirasakan sendirian memang terkadang menyakitkan, sama menyerupai ketika kita mencintai. Seseorang memperjuangkannya mati-matian tapi diabaikan”

“Meski kini kau bukan lagi penyemangatku tapi setidaknya masih ada satu hal yang membuatku untuk harus bersemangat, Menggapai Mimpi”

“Tak ada yang lebih awut-awutan dari daun-daun yang berguguran, ada yang kurindukan selalu melihat senyummu yang menciptakan saya kecanduan”

“Maaf jikalau dulu saya terlalu abai padamu, tapi Kini Aku Telah sadar bahwa yang selalu sabar menuntun langkahku dengan doamu biar saya kembali ke hatimu”


Kata kata Romantis Buat Pacar

“Simpan sedihmu ciptakan ceriamu senyummu lantaran lebih berharga daripada tangismu. Ayo tegakkan kepala dunia menunggu pancaran cahaya dari wajah bahagiamu, lipatlah kenangan pahitmu simpan di dalam kotak lantaran hari ini yakni Harimu”

“Kenanglah saya sebagai saya yang kau kenal dulu, bukan yang kini Sebab saya bukanlah siapa-siapa”

“Jangan hanya lantaran kau pernah mengalami Pedihnya kehilangan Lantas kau membenci hujan yang tiba perlahan. Sesungguhnya ia tiba bukan untuk mengingatkanmu pada kenangan akan penghianatan, tapi untuk memberikan rindu yang tak kunjung dipertemukan”

“Kau bilang kau rindu padaku tapi ketika waktu berhasil mempertemukan kita mengapa kau enggan menatap ku”

“Ini masih terlalu pagi namun mimpi tentangmu telah membangunkanku dari rindu yang terjaga”

“Terkadang tanpa kita duga dialah seseorang yang bisa mencintaimu apa adanya”

“Inilah yang saya takutkan ketika kita sepenuhnya percaya kepada mereka namun yang didapat hanya rasa kecewa yang menyesakkan dada”

“Kekasih mungkin ada saatnya kita kan lelah oleh sebuah penantian, ketika jarak tengah menyekat kita dan ketika rasa bosan telah meracuni kita. Tapi kau tak perlu mencurigai perihal kesetiaanku bukankah kita telah berjanji untuk tak saling menghianati”

“Entah kenapa ketika saya menatap langit bayang wajahmu selalu tiba diantara remahan bintang-bintang apa saya terlalu rindu”

“Aku pikir sesudah memberimu kesempatan kedua, Kau akan benar-benar berubah nyatanya kau hanya ingin mengulang insiden yang sama menyakitiku hingga kembali terluka”

“Aku suka berlama-lama dengan sepi, Sebab ia bisa menenangkan kegunaan hati. Tapi saya benci ketika rindu tiba-tiba turut menghampiri”

“Bersama kalian saya tak mengenal kesedihan, setiap waktu hanya terurai canda tawa diantara kita arti kalian hidupku menyerupai pelangi warna-warni nya senantiasa melukiskan pola senyum di Rona bibirku”

“Kini yang rahasia diperlukan yang mati-matian dipertahankan terlepas dari genggaman tak lagi berada dalam pelukan, hanya melintas sebagai bayangan terlihat samar di tengah keramaian dalam kesunyian malam yang bermetamorfosis Kenangan”



Kata kata Romantis Cinta


“Dengan semua kesaksian yang membuatku runtuh saya tetap berjuang dan berdiri lantaran saya yakin yang tulus lah yang akan berhasil untukmu dan saya tetap berdiri”

“Selepas Kau Pergi Aku hanya ingin mengingatkan jangan lupa kau bawa pulang rindu beserta segala kenangan”

“Aku bahagia, mungkin inilah Karma yang pantas kau rasa alasannya yakni kau telah membuang seseorang yang begitu menginginkan mu sepenuh hati dengan sia-sia”

“Tak usah melulu membahas soal hati jikalau darimu saja masih sering menciptakan Patah Hati”

“Memang ketika ini kita tak bisa bersama tapi Ijinkan saya untuk tetap menyebut namamu dalam setiap doaku, lantaran Siapa tahu Tuhan masih mengijinkan saya untuk melengkapi tulang rusukku”

“Kini kita bukan lagi dua orang yang saling terikat, telah terjadi antara kita berdua. Dan Jangan menganggap bahwa kau yakni segalanya, alasannya yakni selepas perpisahan yang telah terjadi saya bisa saja melupakanmu kapanpun saya mau”

“Di hadapan senja Aku ingin jangan lagi ada jeda diantara kita, Mari saling menjaga dan merawat cinta hingga kita menua bersama dan Abadi dalam pelukan semesta”

“Kalau bicara soal nyaman sofa di rumah juga bisa bikin nyaman”

“Dan saya hanya bisa mendoakan biar kau selalu bahagia, selebihnya saya pasrahkan pada Allah”

“Terima kasih telah menamparku dengan penghianatan, cukup ini lebih dari sakit Semoga senang dengan caramu yang keren”

“Aku akan menerima hidup ini untukmu dan untuk cinta kita sudah lah saya senang memilikimu”

“Terima kasih untuk semuanya Maaf telah merepotkanmu”

“Kau tahu mengapa ketika kita bersama Aku menginginkan waktu cepat berlalu, bukan lantaran saya membencimu. Aku tak ingin membuatmu jatuh dan berharap hanya itu saja, alasannya yakni saya tahu bagaimana rasanya Berada di posisi itu. Saat kita sepenuh hati menyayangi tapi tidak dengannya yang malah mengabaikan setega ini”

“Bahkan hingga detik ini saya tak menyukai keberanian untuk menatap matanya lebih lama sebab, saya pernah dibentuk cinta oleh pandangannya yang pertama”


Kata kata Cinta

“Teruntuk sahabatku jikalau kau lelah dengan duduk kasus dunia yang ada, Ingatlah bahwa saya selalu memelukmu dengan doa-doaku”

“Berawal dari tamu kini hadir merangkul pilu Yang Tak Berujung temu, apa saya ada di hatimu atau hanya sekedar angin yang berlalu setidaknya hadirlah dalam mimpiku dan jangan pernah berlalu”

“Di keheningan malam membuatku semakin rindu sebuah kehangatan, namun kutahu jarak lah yang telah memisahkan, meski hasrat ini selalu menginginkan apalah daya saya hanya bisa diam”

“Semua yang kulakukan untukmu yakni sesuatu hal yang menyenangkan bagiku Sahabat Cintaku tak mengenal pengorbanan”

“Kalau akar sudah tak mengakar, batang sudah tak mau lagi tumbuh, daunnya hanya menjadi peneduh dan dahannya Hanya Makara penyejuk ini. Kutunggu kau yang lelah bersandar di tubuhku dan kesegaran hati mu nanti”

“Di balik senja yang menawan ada yang sedang kunantikan yaitu adzan maghrib berkumandang”

“Tanpa sadar Kau telah menamparku dengan ucapan Yang kalau  Lontar sedang saya hanya bisa sabar”

“Yang terkasih Apa kabar hari ini? apakah waktu berlalu sama ketika ada saya dan tiada kau lantaran di sini menyerupai sang waktu membenciku entah apa salahku, Tapi waktu enggan berlalu”

“Waktu tak pernah salah, mungkin saya terlalu terburu-buru menjatuhkan rasaku pada pelukan orang yang salah. Hingga akibatnya cintaku bermuara pada luka yang nyata”

“Jika jarak Tengah menyekat kita, pandanglah langit senja disana rinduku bertebaran menghampirimu melalui sapuan Bayu Dan doaku yakni sebaik-baik pengirim Rindu”

“Diriku yakni warna dan dirimu yakni cahaya warna menjadi tiada gunanya tanpa adanya cahaya”

“Seperti pelangi yang tiba sesudah hujan begitupun kebahagiaan yang selalu beriringan dengan kesedihan”

“Kau bilang kau cemburu Ketika Senja berhasil merebut pandanganku dari matamu. Tenanglah Sayang, bukankah saya pernah bilang kau dan senja yakni dua hal yang tak pernah luput dari pandanganku”

“Sepenggal kisah yang pernah ku perjuangkan akan terkenang pada waktunya”

Kata Kata Move On


“Aku masih termangu menunggumu disini hingga jiwaku sepi rindu ku Bandung ingin bertemu alasannya yakni kau mengusik hatiku”

“Kepulan kabut Tertinggal pada Secangkir Kopi ku pagi ini, senyummu tadi malam sembari ku teguk perlahan dan melebur menjadi kenangan elok tak terlupakan”

“Untuk semua kedinginan Jangan biarkan saya gigil tanpa hujan. Beri Aku Kepastian jikalau kau masih ingin, untuk saya tetap bertahan”

“Tiada yang lebih indah dari malam selain dirimu yang hadir sebagai bintang gemerlap di angkasaku”

“Sebelum menamparmu dengan sepi Belajarlah memeluk lukamu sendiri

“Mungkin pertemuan kita di batas senja ada bantuan antara alam dan semesta memang tak pernah ku duga namun alasannya yakni itulah saya jatuh cinta”

“Diriku mencintaimu menyerupai kasih sayang seorang petani yang khusyuk berdoa meminta hujan biar padinya tak lagi kehausan”

“Keluarlah, Pejamkan matamu sejenak mencicipi tetesan air hujan yang membasahi mu sebanyak itulah kenangan ini merindukanmu”

“Ada rasa yang sengaja kusimpan diam-diam, ada peduli yang sengaja ku abaikan dan Semua kulakukan dengan sengaja”

“Ketika kita sama-sama dipermainkan oleh cinta, akan tiba saatnya kau telah menyadari bahwa seseorang yang pernah begitu mencintaimu. Kini tak lagi berada di tempatnya semua terlambat dan ia telah jauh berlalu”

“Kulihat ada mendung Di Matamu, namun tangan ini termangu tak bisa menghapus Lara yang kau rasakan. Langkahku termangu dalam ketidakberdayaan Sebab saya tahu hatiku hanyalah sebuah hal yang tak kau harapkan”

“Aku ini terlalu mabuk dengan rindu yang  tenggak setiap waktu”

“Sebab saya mengerti lelahnya berjuang sendirian, tak ada pundak untuk bersandar, tak ada tangan untuk digenggam. Hanya ada waktu yang mungkin siap melepaskan”

“Kau tampak tepat bagai bintang di langit remang, cahaya terpancar Tebarkan pesona dan begitu indah dipandang, sayang kau tak lagi bisa kuraih. Bayangmu di udara yang bebas melayang menembus Ingatanku membuatku menginginkanmu. Doa tak henti ku ucapkan semoga jadi aktual dan kita bersatu terpadu dalam rasa cinta yang tulus denganku”


Kata kata Move On Dari Pacar

“Aku membisu tanpa kata, lihat kau sama ia luka tinggal begitu saja, sedang rasa belum binasa”

“Terlambat, sebuah penyesalan takkan lagi berarti ketika detik waktu telah berlalu”

“Ada cita-cita yang dilangitkan semoga rasa nyaman bukan sekedar angan, dan ijinkan saya mendekapmu pada gigilnya malam untuk menghangatkan rinduku padamu”

“Terkadang kita dibingungkan dengan perilaku mereka yang suka mencari cari kesalahan orang lain, kemudian menertawakannya seakan-akan itu hal yang terlucu. Sedang tanpa ia sadar bahwa dosa tidak selucu itu”

Mungkin saya tak bisa mencarimu di luasnya samudra, Tapi saya akan selalu menunggu di tepian Dermaga Karena itu yakni Jalan pulangmu satu-satunya”

“Rindu  ini curang tak pernah berkurang namun jangan kau ulang luka yang telah usang”

“Dari rasa tak bersuara biarkan kata berkelana hingga tercipta Karya tepat penuh makna”

“Betapa rindu mengusik kalbu saya Diam Terpaku menantikan temu”

“Beri ruang dan waktu bagiku biar saya sanggup sedikit berfikir Mengapa yang tulus Selalu dikhianati”

“Menjengkelkan bukan, kau tumpah bersama hujan dan saya rela berair kuyup karenanya”

“Kenangan yakni lagu Malam Yang diputarkan tiba-tiba oleh perasaan”

“Terkadang saya resah dengan Rindu, Selalu saja mengusik tak kenal waktu.Pun sepagi ini telah menciptakan gaduh rasanya ingin segera saya tuntaskan kepadamu”

“Saat ini kita sedang merangkak untuk saling mendekatkan diri menyerupai kaki-kaki hujan yang berjalan rintih mengetuk butik-butik mawar untuk mekar”

“Pesan untuk Kartini masa kini, tak usah kau membuang waktumu sia-sia, lakukan saja hal sederhana contohnya cukup sediakan pensil dan selembar kertas kau akan bisa mengubah dunia menjadi jauh lebih terang”

“Katakan sayang bila sayang, katakan cinta bila cinta. Jangan coba berpura-pura menyerupai tak ada rasa tapi dihati sayang”

“Berusaha peduli pun percuma, bila selalu diacuhkan tak ingin lagi berharap lebih jikalau hanya rasa iba yang kau beri”

“Apa saya harus terus-terusan bersikap udik untuk bisa membuatmu tertawa? Ingat, saya juga punya rasa lelah”


Kata kata Move On Sedih


“Kali ini saya menyerah, alasannya yakni rasaku telah terbuang percuma. Hanya sia-sia saja jikalau menunggumu bersua. Langkahku kembali kupastikan terhenti hingga disini. Kau tau kenapa? Karena saya sadar diri”

“Sebelum berada pada titik yang berjulukan cinta, kita telah melewati beberapa gradasi rasa. Sebab itulah ketika seseorang begitu menyayangi terlalu dalam akan sulit melepaskan”

“Jika denganmu saya pernah tertawa lepas, maka kini saya sudah melepaskanmu dengan ikhlas. Sungguh yang masih sulit yakni mendapatkan kenyataan bahwa selama ini saya hanya sebagai pelampiasan”

“Ketika harapanku kau patahkan, ketika itu juga kepercayaan turut terhancurkan. Mungkin yang patah masih bisa tumbuh tapi yang hancur tak akan pernah kembali utuh”

“Jangan memaksaku untuk melupakanmu, alasannya yakni saya terlalu mengingat semua tentangmu”

“Ada yang rahasia terluka, alasannya yakni melihatnya tertawa, tapi buka ia alasannya”

“Sepagi embun menyapa mentari, sepagi ini rinduku menyapamu lagi”

“Malam minggu, biarkan yang lain sibuk berorasi dijalanan, saya cukup berkreasi bersama sepinya malam dengna setumpuk kenangan dan meliarkan imajinasi. Sembari meneguk secangkir kopi yang masih hangat ini untuk sekedar mencari inspirasi”

“Ada yang saling diam, padahal dalam hatinya ia selalu berbicara rindu. Ada yang inginmemulai pembicaraan, namun terlalu sibuk sembunyikan detak jantung”

“Di beranda, akan tiba sang senja tiba dengan jingga walau sementara. Dan saya masih bertanya-tanya bergotong-royong yang saya rasakan rindu atau apa”

“Kalau kini kau mencoba untuk peduli sesudah sekian lama mengabaikan, yang kau dapatkan hanya penyesalan”

“Bayangmu begitu aktual disudut mataku, sehebat inikah saya mencintaimu”

“Dalam ruang maya kita bertemu dan belajat bersama”

“Pergilah kemanapun kau suka. Kamu juga butuh waktu untuk sendiri. Untuk menilai diri, biar tak salah dalam melangkah lagi”

“Jika setiap doa akan kembali pada kita, apa ketika kudoakan dirimu kau akan kembali padaku”

“Melamuni kepergianmu sama saja menyediakan kawasan untuk luka yang ingin berpesta”


Kata kata Gagal Move On


“Aku menyerupai menantikan senja di ujung petang berdiam diri hanya memeluk bayang, petang mulai meremang, namun perihal senja yang kunantikan, ia tak juga datang”

“Kau sama sekali tak perlu bersusah paya menyerupai itu. Dimataku kau sudah yang satu-satunya, tenanglah sejauh apapun saya terbang, padamu saya akan kembali”

“Masa lalu, saya bisabahagia dikeramaian, saya bisa tersenyum dengan kesepian. Lalu dimana kau sekarang? Ini tak menyerupai biasanya”

“Seperti gelas ini, ia pernah menjadi indah, sebelum pecah. Dia pernah menjadi utuh sebelum terjatuh, menyerupai halnya hati ketika ini kecewa, ia pernah bahagia, sebelum terluka”

“Bagaimana anda mau dihargai jikalau nada sendiri tidak mau menghargai usaha orang lain”

“Apa berjuang itu menyerupai menanak nasi di atas kayu bakar? kau menunggu apinya biar tak padam, tak jadi besar. Kau mengatur kondisinya biar nasimu tak mentah pun gosong, kau meniup-niupnya hingga wajahmu panas, abunya mengenai matamu. Bahkan air matam keluar begitu saja,yang kau pikirkan hanya bagaimana nasinya bisa matang dengan baik dan sanggup dinikmati bersama”

“Apa menunggu itu menyerupai mendaki gunung? Meski kau tau rasanya lelah yang di topang punggung dan kakimu. Namun ketika mencapai puncak seketika kau lupa rasa sakit itu? Bahkan bila perlu kau ingin mendaki yang lebih ekstrim lagi demi menerima puncak yang indahnya abadi”

“Selamat pagi kau yang jauh dimata bersahabat dihati. Bayangmu serupa mentari hangat menyusup sanubari. Entahlah kasihku ribuan detik telah menelanmu, namun senyuman manismu kolam candu merindukanmu sama saja menyiksaku”

“Menunggu, jikalau itu sebuah perlombaan, saya berhak menerima banyak mendali”

“Ada yang pernah membahas rindu, tak pernah mengukur jarak tapi bedoa biar sanggup bertemu dan dalam membisu Allah mencatat sebagai doa yang akan dikabulakan kelak ada”

“Bukanlah untuk mencapai tujuan kita butuh kepastian? Tidak hanya menggantungkan pada sebuah pengharapan”

Gambar Kata kata Romantis
Bagi Anda yang ingin menikah, Anda juga akan memperlihatkan beberapa foto yang sangat romantis. Sehingga Anda sanggup menggunakannya untuk hanya mencampur pasangan halal Anda atau juga sanggup dipakai untuk mengekspresikan perasaan lebih puitis.

Langsung saja, berikut ini beberapa pola gambar kata-kata romantis yang bisa Anda gunakan untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada pasangan halal Anda.
 Jika Anda gres saja menciptakan status media umum 5000+ Kumpulan Kata kata Romantis, Kata Cinta Bijak, Sedih Islami Dan Move On


 Jika Anda gres saja menciptakan status media umum 5000+ Kumpulan Kata kata Romantis, Kata Cinta Bijak, Sedih Islami Dan Move On


 Jika Anda gres saja menciptakan status media umum 5000+ Kumpulan Kata kata Romantis, Kata Cinta Bijak, Sedih Islami Dan Move On

 Jika Anda gres saja menciptakan status media umum 5000+ Kumpulan Kata kata Romantis, Kata Cinta Bijak, Sedih Islami Dan Move On


Penutup
Kami tiba di simpulan artikel, betapa menariknya artikel itu? Tentunya, itu hanya sedikit untaian kata-kata romantis yang bisa saya tampilkan dalam artikel singkat ini. Semoga artikel ini bisa menciptakan Anda menjadi orang yang pantang mengalah dan bukan orang yang cengeng.

Seperti yang saya katakan di atas, jangan gunakan kata-kata romantis ini untuk hal-hal aneh, tapi jangan. Yah mungkin itu saja yang bisa saya tulis di artikel ini, jangan lupa baca artikel perihal kata lain.

Lebih atau kurang, saya minta maaf, jangan lupa untuk berlangganan

Sumber https://www.isplbwiki.net
Buat lebih berguna, kongsi:
close