Kegiatan training kerja kini bersahabat dalam kehidupan kita sehari-hari. Khusus untuk siswa yang terkadang harus melaksanakan magang ini sebagai salah satu proses untuk mendapat gelar sarjana mereka. Dalam artikel Contoh Aplikasi Pemagangan yang Baik dan Benar kali ini kita akan membahas materi yang terkait dengan persiapan sistematis Aplikasi Pemagangan yang Baik dan Benar.
Selain sebagai sarana untuk mendapat pengalaman, manfaat lain dari kegiatan kerja magang ini ialah contohnya untuk menjalin kolaborasi antara dua instansi terkait. Langkah awal untuk melaksanakan pekerjaan magang ini ialah memakai Aplikasi Magang, di mana surat lamaran sanggup dikeluarkan oleh biro atau individu. Ada beberapa poin penting yang harus dipertimbangkan saat kita menyusun Aplikasi Pemagangan yang Baik dan Benar. Secara garis besar, berikut ini termasuk:
1. Pihak yang dimaksud
Poin pertama yang harus dimasukkan dalam Aplikasi untuk Magang Kerja yang Baik dan Benar ialah dengan menyebutkan biro yang dimaksud lengkap dengan alamat.
2. Pembukaan surat
Kemudian ibarat surat-surat lain pada umumnya, kita harus membuka surat dengan benar dan sopan.
3. Identitas diri
Poin selanjutnya ialah menyatakan identitas Anda dengan terang dan lengkap. Titik-titik ini biasanya berisi nama lengkap, NIM (Nomor Pendaftaran Mahasiswa), alamat, nama akademi tinggi bersama dengan alamat dan kegiatan studi yang diambil. Poin ini cukup penting alasannya biasanya perusahaan akan mempertimbangkan di mana kita mengambil pendidikan tinggi.
4. Isi surat itu
Isi surat di sini berisi aplikasi magang kerja yang ingin kami sampaikan. Biasanya juga disebutkan lamanya waktu magang.
5. Lampiran
Poin berikutnya ialah menyebutkan dokumen apa yang diharapkan untuk melengkapi persyaratan magang kerja di forum yang bersangkutan.
6. Menutup surat
Jika pada awalnya kami telah membuka surat itu, kami juga harus menutup Aplikasi Good and Apprenticeship ini.
7. Tanda dan nama yang cerah
Poin terakhir ialah jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap dan tanda tangan kami.
Seperti biasa, kami menawarkan teladan Apprenticeship yang Baik dan Benar sebagai materi acuan bagi semua pembaca.
Selain sebagai sarana untuk mendapat pengalaman, manfaat lain dari kegiatan kerja magang ini ialah contohnya untuk menjalin kolaborasi antara dua instansi terkait. Langkah awal untuk melaksanakan pekerjaan magang ini ialah memakai Aplikasi Magang, di mana surat lamaran sanggup dikeluarkan oleh biro atau individu. Ada beberapa poin penting yang harus dipertimbangkan saat kita menyusun Aplikasi Pemagangan yang Baik dan Benar. Secara garis besar, berikut ini termasuk:
1. Pihak yang dimaksud
Poin pertama yang harus dimasukkan dalam Aplikasi untuk Magang Kerja yang Baik dan Benar ialah dengan menyebutkan biro yang dimaksud lengkap dengan alamat.
2. Pembukaan surat
Kemudian ibarat surat-surat lain pada umumnya, kita harus membuka surat dengan benar dan sopan.
3. Identitas diri
Poin selanjutnya ialah menyatakan identitas Anda dengan terang dan lengkap. Titik-titik ini biasanya berisi nama lengkap, NIM (Nomor Pendaftaran Mahasiswa), alamat, nama akademi tinggi bersama dengan alamat dan kegiatan studi yang diambil. Poin ini cukup penting alasannya biasanya perusahaan akan mempertimbangkan di mana kita mengambil pendidikan tinggi.
4. Isi surat itu
Isi surat di sini berisi aplikasi magang kerja yang ingin kami sampaikan. Biasanya juga disebutkan lamanya waktu magang.
5. Lampiran
Poin berikutnya ialah menyebutkan dokumen apa yang diharapkan untuk melengkapi persyaratan magang kerja di forum yang bersangkutan.
6. Menutup surat
Jika pada awalnya kami telah membuka surat itu, kami juga harus menutup Aplikasi Good and Apprenticeship ini.
7. Tanda dan nama yang cerah
Poin terakhir ialah jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap dan tanda tangan kami.
Seperti biasa, kami menawarkan teladan Apprenticeship yang Baik dan Benar sebagai materi acuan bagi semua pembaca.
Yogyakarta, 17 September 2017Perihal : Permohonan Magang Kerja
Lampiran : 1 (satu) bendel
Yth.
HRD PT. Maju Terus Pantang Mundur
Jalan Mataram 123, Sleman
Yogyakarta
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Paijo
NIM : 001122334455
Alamat : Jalan Kebon Agung 3, Sleman, Yogyakarta
Perguruan Tinggi : Universitas Teknologi Yogyakarta, Jalan Ringroad Utara, Jombor, Sleman, Yogyakarta
Program Studi : S1 Sistem Komputer
Dengan surat ini aku bermaksud mengajukan izin untuk sanggup melaksanakan Kerja Praktik aku (magang) selama 1 (satu) hingga 3 (tiga) bulan di perusahaan yang Bapak/Ibu kelola. Sebagai materi pertimbangan Bapak/Ibu, aku lampirkan beberapa berkas sebagai berikut :
1. Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae (CV)
2. Foto Copy Kartu Mahasiswa
3. KHS terakhir dengan IPK
4. Pas foto terbaru ukuran 3x4 = 2 lembar
5. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
Demikian permohonan ini aku ajukan, besar impian aku semoga Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan permohonan ini. Atas perhatian dan kebijaksanaannya aku ucapkan terima kasih.
Hormat saya
Paijo
teladan surat magang di rumah sakit
contoh surat magang di rumah sakit |
contoh surat pengantar magang
contoh surat pengantar magang |
teladan surat permohonan magang bidan
contoh surat permohonan magang bidan |
teladan surat permohonan magang pribadi
teladan surat permohonan pkl smk
contoh surat permohonan pkl smk |
contoh cv magang mahasiswa
contoh cv magang mahasiswa |
teladan surat keterangan magang dari kampus
contoh surat keterangan magang dari kampus |
contoh surat keterangan magang
contoh surat keterangan magang |
Demikian artikel tentang Contoh Surat Permohonan Magang Kerja yang Baik dan Benar semogfa bermanfaat.
Sumber https://www.isplbwiki.netBuat lebih berguna, kongsi: