500+ Kata-Kata Selamat Malam Terindah Untuk Orang-Orang Terkasih

Kumpulan Kata-Kata Selamat Malam Terindah untuk Orang-Orang Terkasih Ada banyak kata selamat malam yang sanggup Anda pilih, dari yang terdengar romantis, lucu, hingga Islami. Cukup pilih kata-kata yang berdasarkan Anda ialah yang terbaik. Selain dikirim ke seseorang yang Anda sayangi, Anda juga sanggup membuat kata-kata selamat malam sebagai status di media umum Anda, Anda tahu. Siapa tahu posting Anda sanggup menarik perhatian banyak orang. Syukur sanggup menginspirasi mereka.

Mencari ide untuk kata-kata selamat malam untuk orang yang dicintai? Nah, Anda berada di kawasan yang tepat. Dalam artikel ini Anda sanggup menemukan banyak sekali ucapan selamat malam yang sanggup dikirimkan ke pacar, teman, keluarga, dan orang-orang khusus lainnya.

Penasaran apa kata-kata selamat malam yang paling indah yang sanggup Anda temukan di sini? Jangan pergi ke mana pun, teruskan membaca artikel ini!

PILIHAN EDITOR
35 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial di Hatimu
Kata Kata Ucapan Selamat Pagi yang Dapat Mencerahkan Hari-Hari Orang yang Menerimanya
Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar sebagai Tanda Sayang

Orang Terkasih Ada banyak kata selamat malam yang sanggup Anda pilih 500+ Kata-Kata Selamat Malam Terindah untuk Orang-Orang Terkasih

DAFTAR ISI
Kata-Kata Selamat Malam yang Romantis Abis
Kata-Kata Selamat Malam Lucu yang Patut Kamu Tiru
Kata-Kata Selamat Malam Islami yang Menginspirasi
Kata-Kata Selamat Malam Manakah yang Ingin Kamu Kirimkan pada Orang-Orang Terkasih?

Kata-Kata Selamat Malam yang Romantis Abis

1. Aku Mencintaimu

Aku mencintaimu menyerupai hujan menyayangi mawar, menyerupai dikala kita berjalan menyusuri jalan kenangan. Tidur yang nyenyak, Sayangku.
Anonim

2. Sebutlah Namaku

Selamat malam, duhai Kekasih. Sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah saya dalam mimpi yang indah di malam yang dingin.
Evie Tamala, Selamat Malam

3. Cinta di Udara

Cinta ada di udara, jadi hiruplah dalam-dalam. Istirahatlah dengan tenang, dan ketahuilah bahwa saya akan memimpikanmu malam ini.
Anonim

4. Kujaga Tidurmu

Selamat malam, Kekasih. Kujaga di tidurmu. Tak ingin sedikitpun kau terluka. Dalam pintaku, ku, Kekasih. Tak ada apa pun menyaingi cintaku. Selamat malam, Kekasih.
Edo Kondologit, Selamat Malam Kekasih.

5. Jika Ada

Jika ada monster yang keluar dari bawah kawasan tidurmu, beliau akan terpesona oleh kecantikanmu. Jadi, jangan takut dan tidurlah.
Anonim

Kata-Kata Selamat Malam Lucu yang Patut Kamu Tiru

1. Ugal-Ugalan

Kangenku ke kau itu kayak bus Sumber Kencono. Makin malam, makin ugal-ugalan.
Anonim

2. Jam Segini Udah Tidur?

Cuma pemuda tampan dan cewek manis yang udah tidur jam segini. Selamat malam, semuanya!
Anonim

3. Tak Bisa Tidur

Bukan sebab minum jamu, tapi makan jambu klutuk. Bukan sebab memikirkan dirimu, tak sanggup tidur sebab nyamuk.
Anonim

4. Ya Udah…

Semut mini batuk-batuk. Jam segini udah ngantuk? Klapa muda diinjak gajah, Ya udah bobok ajah!
Anonim

5. Kapan Putus?

Selamat malam, Pacar Orang. Jadi, kapan kalian putus?
Anonim

Kata-Kata Selamat Malam Islami yang Menginspirasi

1. Beristirahatlah…

Allahlah yang telah mengakibatkan malam untuk kau supaya kau beristirahat padanya, dan mengakibatkan siang terang benderang.
Q.S. Al-Mukmin: 61

2. Tak Bisa Tidur

Ketika kau tidak sanggup tidur di malam hari, pernahkah kau berpikir bahwa mungkin Allah SWT berkata, ‘Kita perlu bicara dan kini kau punya waktu.’
Anonim

3. Orang Kaya

Orang kaya ialah beliau yang sanggup tidur di malam hari sebab mengetahui bahwa beliau tidak melukai seseorang di hari itu.
Mufti Ismail Menk

4. Layakkah Aku?

Setiap malam sebelum beranjak tidur, tanyakan pada diri sendiri, ‘Apa yang sudah saya lakukan hari ini biar layak mendapat surga?’
Anonim

5. Banyak Salat

Barang siapa yang banyak salatnya di malam hari, maka wajahnya akan tampak indah di siang hari.
Ibnu Katsir

KETERANGAN

Kata-Kata Selamat Malam yang Romantis Abis

1. Kisah cinta terdiri dari kenangan yang telah dilalui oleh kekasih. Cinta memberi kesegaran menyerupai tetesan hujan yang merendam mawar. Cinta juga menyediakan banyak dongeng suka dan sedih bagi mereka yang menjalaninya. Kata-kata selamat malam romantis sanggup Anda kirimkan ke kekasih Anda sebelum tidur. Apalagi, ia ialah pencinta puisi atau puisi indah. Mungkin pacar Anda akan menyukainya dan kemudian hidup kata demi kata dari kalimat.

2. Lagu dari pedang senior Evie Tamala terdengar sangat senang ketika dinyanyikan. Lirik yang terkandung dalam lagu tersebut menggambarkan kerinduan seseorang yang mendalam bagi sang kekasih yang jauh darinya. Kutipan selamat malam diambil dari lirik lagu yang tepat bagi Anda untuk menjalani pacaran jarak jauh. Dengan membayangkan wajah Anda dan memanggil namanya sebelum tidur, Anda berharap bahwa nantinya Anda sanggup bertemu dengannya di dunia mimpi.

3. Menghirup udara normal sebab semua orang melakukannya. Berbeda halnya dengan kekasih, udara sanggup dibentuk sebagai kiasan untuk menggambarkan cintanya pada seseorang. Tidak sanggup disangkal bahwa insan memang membutuhkan udara (oksigen) untuk kelangsungan hidup mereka. Sama menyerupai Anda membutuhkan cinta dan kasih sayang untuk mengisi kekosongan hati dan hari-hari Anda hidup.

4. Kata-kata selamat malam romantis ini diambil dari lagu penyanyi kelahiran Papua, Edo Kondologit. Meski terkesan sederhana, fragmen mempunyai makna yang cukup dalam, yaitu perihal seseorang yang sangat menyayangi kekasihnya. Kaprikornus sayangnya, beliau selalu ingin menemani dan merawat pacarnya hingga beliau tertidur dan tertidur. Kesedihan ini membuatnya rela berkorban untuk melindungi kekasihnya. Dia juga berharap tidak ada orang lain yang lebih menyayangi pacarnya daripada dia.

5. Mungkin selamat malam untuk kekasih yang satu ini kurang romantis. Namun, justru kata-kata di atas terasa unik sebab mengandung humor. Saat membacanya, mungkin pacar Anda akan tersenyum sendiri. Bahkan kalau itu tidak mungkin, tampaknya ada monster yang keluar dari bawah kawasan tidur, tapi tidak apa-apa sebab kau tahu kalimat itu mungkin menghiburnya. Terutama dalam kutipan kata-kata manis yang terselip, dijamin hati kekasih Anda akan berbunga-bunga dan ia sanggup tidur nyenyak.

Kata-Kata Selamat Malam Lucu yang Patut Kamu Tiru

1. Jika Anda bosan dengan kata-kata yang terlalu berbunga-bunga, mungkin Anda sanggup menentukan kutipan lucu di atas. Hilang tidak harus digambarkan dengan kata-kata indah, seperti, "Rinduku menyerupai malam yang sangat panjang," atau seri serupa lainnya. Anda sanggup memakai frasa lain yang jarang digunakan, menyerupai bus Sumber Kencono yang mungkin dikenal gegabah atau berkeliaran ketika di jalan. Kebiasaan bus ialah persis menyerupai keinginan Anda yang sulit dikendalikan. Malam, semakin sembrono!

2. Meskipun tampan dan manis tidak ada hubungannya dengan jam tidur, tetapi kata-kata selamat malam di atas sanggup dikirim ke sahabat untuk bersenang-senang. Anda juga sanggup menggunakannya sebagai status menghibur di media sosial. Di sisi lain, tidur di awal waktu sanggup menjadi prestasi bagi Anda yang terbiasa begadang atau bahkan di pagi hari. Jadi, seperti Anda layak mendapat gelar tampan atau manis sebab berhasil melawan kebiasaan jelek Anda.

3. Anda sanggup membuat fragmen puisi malam yang baik untuk pacar yang jauh. Saat membacanya, beliau mungkin tersenyum sendiri. Ternyata, tidak sanggup tidur bukan sebab memikirkan orang yang dicintai tetapi sebab sikap nyamuk yang nakal. Bahkan lebih seru, menyerupai pacar Anda membalas syair dengan kata-kata yang tidak kalah lucu. Misalnya, "Kota Semarang di Pulau Jawa, bahasa Inggris pisang ialah pisang. Selamat jodoh, apa yang Anda lakukan di sana?" Menarik, bukan?

4. Sajak lucu lain yang sanggup Anda kirim ke orang-orang terdekat Anda. Kalau dipikir-pikir itu, mustahil untuk merasa bahwa kita sanggup mendengar bunyi semut batuk. Tapi bukan mengapa Anda menggunakannya untuk hiburan. Yang penting ialah tujuan dari rangkaian kata-kata yang sanggup disampaikan, yaitu mengucapkan selamat malam kepada mereka. Anda juga memakai kutipan ini sebagai satir bagi teman-teman Anda yang mulai mengantuk ketika malam masih panjang.

5. Saat ini kau mungkin naksir seseorang tapi sayangnya beliau sudah punya pacar. Anda sanggup memakai ucapan malam singkat ini sebagai caption atau status di media umum untuk menggambarkan sakit hati Anda. Jika Anda berani, Anda juga sanggup mengirim eksklusif kepada orang yang Anda berniat untuk mengekspresikan perasaan Anda yang sebenarnya. Tapi, Anda harus berpikir lagi sebelum benar-benar mengirimnya sebab kata-kata itu terlalu jelas. Siapa tahu beliau bahkan murka atau bahkan tanpa sengaja membacakan pesan oleh pacarnya. Bisa meler, bukan?

Kata-Kata Selamat Malam Islami yang Menginspirasi

1. Allah SWT membuat malam biar insan memakai waktu itu untuk beristirahat. Sebaliknya, ia mengubahnya menjadi siang hari sehingga insan bangkit untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat, menyerupai bekerja dan belajar. Kata-kata selamat malam dari kebijaksanaan yang diambil dari terjemahan ayat-ayat di atas dari Al-Qur'an sanggup dikirim ke sahabat atau keluarga. Ini juga sanggup dipakai untuk mengingatkan mereka yang ingin begadang biar mereka sanggup segera beristirahat.

2. Mungkin tidak banyak orang yang menyadari mengapa mereka tidak sanggup tidur dan masih terjaga hingga tengah malam. Sekalipun di balik itu ada pesan dari Tuhan yang dikirimkan kepada Anda melalui kantuk yang tidak pernah datang. Mungkin waktu itu ialah waktu yang tepat bagi Anda untuk lebih erat kepada-Nya. Bangun untuk mengambil air wudhu dan berdoa dengan sungguh-sungguh. Sampaikan rasa syukur, keinginan, dan cita-cita Anda hanya sanggup berharap untuk selama ini. Yakinlah bahwa Dia akan mengabulkan semua doa Anda, baik secara eksklusif atau melalui cara lain yang mungkin tidak ingin Anda sadari, menyerupai dalam bentuk kesehatan, ketenangan pikiran, dan kebahagiaan yang melimpah.

3. Kata-kata yang disampaikan oleh Ismail Menk, seorang mufti Zimbabwe populer (penyedia fatwa) sanggup menjadi pengingat bagi kita semua. Sebenarnya kekayaan bukan hanya ukuran material, tetapi sanggup juga berasal dari sikap kita sehari-hari, menyerupai kebiasaan berbuat baik kepada orang lain. Mari tanyakan pada diri sendiri apa yang telah kita lakukan sepanjang hari. Mungkinkah kita melaksanakan banyak keburukan, menyerupai mengganggu atau merugikan orang lain? Jika demikian, itu berarti kita bukan termasuk orang-orang kaya yang dirujuk oleh mufti.

4. Saat membaca kata-kata bijak selamat malam, seperti kami dinasehati untuk selalu melaksanakan muhsa sendiri sebelum tidur. Coba tanyakan pada diri sendiri apa yang telah Anda lakukan sepanjang hari? Mungkinkah Anda telah melaksanakan lebih baik dari kemarin atau sebaliknya. Kutipan itu juga mengingatkan kita pada sebuah hadits yang berbunyi, "Siapa pun yang lebih baik hari ini daripada kemarin, ia ialah orang yang beruntung. Siapa pun yang mempunyai hari yang sama menyerupai kemarin, maka ia ialah pecundang." Meskipun banyak dosen menyampaikan sanad dari hadis ialah lemah, tetapi kita sanggup menjadikannya sebagai motivasi untuk selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik daripada kemarin.

5. Kutipan dari cendekiawan Muslim, Ibn Kathir mempunyai pesan mendalam bagi umat Islam. Selain membawa pahala, doa sanggup melindungi seorang Muslim dari perbuatan buruk. Ini dinyatakan dalam Al Qur'an Surat Al 'Ankabut ayat 45 yang berarti, "Sesungguhnya doa mencegah dari (perbuatan) kejahatan dan kejahatan." Moral seorang Muslim sanggup dilihat dari ibadahnya. Jika sholatnya terjaga dengan baik, beliau juga harus sanggup mempertahankan perilakunya. Wajah yang terlihat manis menyampaikan bahwa seseorang mempunyai aura positif yang sanggup menenangkan hati orang-orang di sekitarnya.

Kata-Kata Selamat Malam Manakah yang Ingin Kamu Kirimkan pada Orang-Orang Terkasih?
Setelah membaca kumpulan kata selamat malam di atas, inilah saatnya untuk menentukan kutipan mana yang berdasarkan Anda paling menarik. Kemudian kirim kata-kata itu ke orang yang dicintai secara eksklusif atau melalui pesan teks.

Jika Anda ingin mengirimnya ke pacar, Anda sanggup menentukan kata-kata romansa malam yang baik. Tetapi kalau untuk sahabat atau keluarga, mungkin kata-kata selamat malam atau salam selamat malam Islam sanggup menjadi pilihan yang tepat. Semoga berhasil!

Sumber https://www.isplbwiki.net
Buat lebih berguna, kongsi:
close